SETIA ABADI,JAKARTA-MEDAN SECURITY SYSTEM AND DOOR SPECIALIST. www.setiaabadi.com

Kamis, 29 Maret 2012

GEOFFREY / SCHLAGE ACCESS CONTROL SYSTEM, INTEGRATED.







HARGA PAKET GEOFFREY / SCHLAGE, 1 DOOR, Integrated system,
Rp.22.500.000,- / Door
meliputi :
- 1 unit Controller Geoffrey 2 port
- 1 unit Reader Interface Controller
- 1 pcs Card Reader proximity only
- 1 unit Magnetic lock 600 LBS
- 1 pcs Push button ( Request for Exit)
- 1 pcs Break Glass ( Emergecy oor realease)
- ls Software utylity for access door only ( 1 Client )
- 1 lot Instalasi ( incl kabel. Pipa dan accesories)

Catatan :
-Harga tidak termasuk pengagadaan Personal Computer (PC) untuk Data Base.
-Garansi 1 (satu) tahun suku cadang dan SERVICE.

sekilas tentang GEOFFREY/SCHLAGE :

1.SOLUSI TERPADU UNTUK: Access Control, Intrusion Detection, Monitoring Alarm, CCTV, badging Terpadu, Video Surveillance Digital & Retrieval, Tamu Pass Sistem Pengendalian Lift, Monitor Salin, Advanced dan Konfigurasi Custom MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH Geoffrey? 1. Jauh diupgrade Anda dapat memulai dengan sistem pembaca kartu tunggal andexpand tanpa usang ke sistem withseveral ribu pembaca kartu dan points.You alarm dapat menambah peralatan pemantauan, video surveillance integrateddigital, passmonitoring tamu terintegrasi dan lebih â € "semuanya tanpa perdagangan dalam lembaran asingle dari peralatan atau mengubah perangkat lunak.   

2. WINDOWS BERBASIS Geoffrey memiliki solusi untuk setiap Window senvironment populer. Solusi database kami ODBCcompliant, yang memungkinkan Anda untuk mengimpor catatan existingpersonnel dari systemscomponents ODBC lain. Dan karena kebanyakan PCswill berbasis Intel akan kompatibel dengan Geoffreysoftware, clientscan efektif biaya menginstal Geoffrey sebagai jaringan applicationon ada. 

3. SESUAI Dengan Geoffrey, Anda dapat terus menguntungkan investasi fromyour dalam ada kabel keamanan hardwareand. Geoffrey mendukung banyak protokol komunikasi untuk memastikan maximumcompatibility dengan sistem yang ada dan wiringinfrastructure. Dapat menggunakan yang ada andcards pembaca, terlepas dari teknologi â € "atau youcan mendukung teknologi kartu secara bersamaan.

4. MUDAH DIINSTALL DAN PEMELIHARAAN Geoffrey sistem dirancang dengan streamlinedarchitecture yang meminimalkan kemungkinan componentfailure, bahkan di samping environments.In tak kenal ampun, semua dealer Geoffrey adalah ahli terlatih mereka memiliki pengetahuan, komitmen dan sumber daya untuk menyediakan Anda dengan uninterruptedservice.

CONTROLLER  SSRC GRCNX


The Schlage adalah controller Pintar, (SSRC) adalah perangkat cerdas dengan system modular. dan SSRC adalah perangkat yg diprogram secara independen yang secara efektif menggabungkan kemampuan controller dan interface pembaca ke satu system. yang berkomunikasi dengan Sistem Manajemen Keamanan perangkat lunak melalui protokol TCP / IP dan dapat dihubungkan ke berbagai teknologi, yang berbeda dan perangkat penguncian elektronik. system Arsitektur untuk system komunikasi dan pengkabelan yang mudah dan simpel, dengan menggunakan system jaringan, sehingga menghemat kabel pelanggan dan biaya instalasi.

FITUR
Sistem operasi Linux
64Mb flash memory 64MB RAM &
Jam / data, Wiegand atau serial (RS232 atau RS485, jumper dipilih)
Mendukung kedekatan, smart card, strip magnetik, biometrik, kode bar dan teknologi Wiegand
Berkomunikasi melalui protokol jaringan 10 Base-T Ethernet
Koneksi untuk on-board tanpa pengawasan saklar tamper
Termasuk empat kontak masukan terawasi maupun tak terawasi untuk perangkat seperti permintaan keluar (REX), pintu posisi saklar (DOD), dll

Dua Form 'C' tiang tunggal / ganda melemparkan, mekanis menempel, 1 A relay

Controller Interface Reader SRINK
SRINX adalah controller interface reader untuk Pembaca kartu Proximity. pendekatan modular untuk mengakses desain sistem kontrol di semua Reader, Schlage controller interface dapat digunakan dalam sistem yang lebih kecil serta instalasi besar dengan ribuan pembaca. SRINX berkomunikasi langsung dengan Controller Pembaca Schlage. Schlage SRINX interface reader mampu berjalan dalam modus terdegradasi, memungkinkan untuk pengambilan data lokal, jika komunikasi antara reader controller dan reader interface  gagal.

FITUR
SRINX menghubungkan satu membaca kepala ke Schlage pembaca controller melalui RS-485 protokol
Mendukung kedekatan, smart card, strip magnetik, biometrik, kode bar dan teknologi Wiegand
Dua Form "C", tiang tunggal / ganda lemparan, mekanis menempel 1 A output relay
Empat input kontak terawasi maupun tak terawasi
Logam kandang dengan berengsel dan pintu sekrup ganda
Pada sambungan papan untuk beralih tamper

Tamper switch, kunci dan pilihan utama yang tersedia

Software
Sistem SMS juga infinately diperluas hanya dengan menambahkan software tambahan untuk meningkatkan jumlah pengguna, tambahkan surveilans terpadu video digital, tamu pemantauan lulus terpadu atau lebih. 

IT Preferred MSSQL Database
Large Scale, High End Proven Reliability
A Passion For Support And Project Success
All The Features You Need For A Fully Integrated System


PROJECT FILE :

STAR ENERGY adalah salah satu perusahaan minyak, yg beralamat di Jl. Jend S Parman, Jakarta gedung Barito Pacific. salah satu customer dari  SETIA ABADI. sebagai pengguna security system integrated GEOFFREY, di pertengahan bulan Juni 2010.diawali dengan Renovasi melalui salah satu contraktor ME yaitu PT.PGM.( PT. Prasetya Gema Mulya). yang beralamat di Jl. S.Parman, Jakarta.

Star energy selain menggunakan system access door, kami di percaya untuk melakukan pemasangan CCTV system yang mengcover seluruh Area office dari lantai 5, 6,7,8,9,10 dan 11.dengan menggunakan merek CENTRIX made in Korea.



SPESIFIKASI yg digunakan di PT. STAR ENERGY
Gedung BARITO PACIFIC.
Jl. Jend S.Parman
Lantai 5,8,9,10 dan 11 
Jakarta
Access door Geoffrey,Integrated system
1. Controller Geoffrey 16 port (5 panel GRCNX)
2. Reader Interface controller ( 62 SRINK)
3. Card Reader proximity only ( 62 pcs)
4. Magnetic lock 600 LBS (28 doors)
5. Push button ( Request for Exit) (28 doors)
5. Break Glass ( Emergecy oor realease) (28 doors)
6. Software utylity for access door only ( 1 Client )
_________________________________________________________________________

    Group M, Tempo scan, Jakarta, dipertengahan awal bulan Juni 2011, sebuah gedung megah di tengah tengah pusat kota, tepatnya di  Jl. HR Rasuna Said, Jakarta, SETIA ABADI melalui perusahaan ME, yg diberikan kepercayaan untuk pekerjaan pemasangan security system berupa CCTV dan Access door Integrated system ( Geofrrey system )

   CCTV yg di pergunakan adalah Salah satu merek  dari Korea "CENTRIX " http://www.centrix.com.my dengan system IP camera . sedangkan access control yg diprovide adalah SCHLAGE itegrated system, 


Produk-produk yg dipergunakan diantaranya adalah 
1. GEOFFREY / SCHLAGE access control system, integrated
2. HANDKEY II
3. FINGER PRINT Fingertech
4. CENTRIX CCTV IP camera, made in korea
_______________________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar